website pribadiku

Rabu, 22 Desember 2010

DUNIA KU TERCIPTA DI BLOG KU


Heehee....Judul yang aneh yuah,, atikel aku yang ini cuma --- cuma ,, hanya cuma - cuma maksudnya,ahaahay
Berbagi penglaman dengan kalian , Dulu .. aku masih ga ngerti banget ma yang namanya Komputer , apalagi. Internet ..ahhh payah deh, di bilang Gaptek (gagap teknologi=ga paham apa itu teknologi,,heee ) ya Gaptek deh..Tapi Bersyukur Allahmdullilah, Sejak duduk di bangku sekolah menengah kejuruan aku masuk ke sebuah dunia baru ..yaitu dunia yang berteknologi komputer design yaitu MULTIMEDIA ,, Aku mulai kenal perlahan demi perlahan apa yang disebut komputer ... aduuhhh Pengn cerita banyaaak ... banyaaak bangeeeeeet , tapi saayng ., susah , bingung mau cerita dari mana dan sampai kemana ,,heee.....

Dari sini



ke




Sini Deeeeeh,...ahahay

Artikel yang Gajebo yuah?? ga papa deeh , coz ni dah Pagi ,, dari semalem mpe Se pagi Stanby di depan PC aku..
Hump..Pokonya Dunia Aku Ada Di Blogger Punya Aku Ini ,, Dunia aku tuh yang aku senengin dan sedang aku jalanin dengan sepenuh hati tapi tidak lupa akan ketidak sempurnaan...Software Animasi Flash ,Design Web Dreamweafer, Design Grafis Photosop , Video Premiere ,Pengolah kata MS.Word ,, waaaw..dulu ?? ga ngerrrtiii ...

sekali lagii...bersyukur banget Bisa kenal itu semua,, he..bagi kalian yang membaca artikel gajebo ku ini ,, moga paham apa Isi kandungannya yuaah...Semangat Untuk Membangun Duniamu !? @.@ ,, Go Bloggerr,...Peace LoveAndCoooll...heee

Thanks For All My Best Viewver ,,, God Bless U all..

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Isi Komentar Dengan Baik , Komentar akan Di Konfirmasi terlebih dahulu sebelum di tampilkan

kumpul Blogger!

Get Money Here!

Join With Me , And Get Money!

Photobucket
Pasang banner Saya

 
Powered by Blogger